Pelantikan ikatan alumi Universitas Merdeka Pasuruan Periode 2017 – 2021

Pelantikan ikatan alumi Universitas Merdeka Pasuruan Periode 2017 – 2021

Rektor Universitas Merdeka Pasuruan yang baru untuk periode 2018-2021, Dr. Ronny Winarno, S.H, M,Hum resmi melantik Pengurus Ikatan Alumni Universitas Merdeka Pasuruan untuk Periode 2017 – 2021. Pelantikkan Pengurus Ikatan Alumni yang diketuai oleh H. Achmad Anshori, S.H ini dilakukan pada tanggal 15 Januari 2018 di Aula Universitas Merdeka Pasuruan tepat setelah Dr. Ronny Winarno, S.H, M,Hum diambil sumpah dan dilantik sebagai Rektor Universitas Merdeka Pasuruan. Setelah dilantik  Rektor Universitas Merdeka Pasuruan menyematkan pin kepada Ketua Pengurus Ikatan Alumni H. Achmad Anshori, S.H dan diikuti oleh pengurus yang lain sebagai tanda mereka telah resmi menjadi Pengurus Ikatan Alumni Universitas Merdeka Pasuruan.

Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Merdeka Pasuruan

 

Rektor dan Ketua IKA UNMERPAS sesuai penyematan pin

Pada sambutan pertamanya seusai dilantik Ketua Ikatan Alumni H. Achmad Anshori, S.H menyampaikan permintaan dukungannya dalam melaksankan tugas kepada 4 pilar universitas yaitu Rektorat, Yayasan, Mahasiswa dan Senat Universitas Merdeka Pasuruan termasuk Anggota Pengurus IKA sendiri untuk sama-sama bersinergi sehingga IKA dapat membuat Program, Visi dan Misi sejalan dengan Rektorat Universitas Merdeka Pasuruan.

Sambutan Ketua IKA UNMERPAS

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa alumni Universitas Merdeka Pasuruan siap memberi dukungan dan berpatisipasi dalam rangka pembangunan kabupaten dan kota kepada Bupati dan Walikota Pasuruan yang hadir pada acara tersebut, “Mereka-mereka ini adek-adek kita yang muda-muda ini dari lulusan sarjana diberbagai jurusan kompetensi insyaallah mereka ini apabila dikoordinir akan membantu sebagimana program pemerintah bagi Kabupaten maupun Kota Pasuruan.” Katanya. Diakhir sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Yayasan dan Rektorat serta seluruh dosen atas kepecayaannya sebagai pengurus Ikatan Alumni Universitas Merdeka Pasuruan.